FAQ

1. Apakah Ardiles Metro itu?

Ardiles Metro adalah program dari Ardiles yang salah satu di dalamnya terdapat banyak sekali even, game, dan kuis berhadiah untuk memberikan adding value kepada KOAR (KOnsumen ARdiles) serta pemasukan tambahan perbulannya kepada KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO).
Ardiles Metro akan dikenali atau ditemukan sebagai stiker yang menempel di dalam box sepatu Ardiles. Selain itu dapat dilihat juga pada voucher serial number sepatu Ardiles Metro.

2. Dari mana lagi orang dapat menjumpai atau mencari informasi tentang Ardiles Metro?

Selain pada dalam box sepatu, Ardiles Metro juga dapat ditemukan pada website resmi (yang sedang Anda kunjungi sekarang) yaitu ardilesmetro.com yang memberikan informasi lengkap tentang program ini. Selain itu ada juga blog resmi yaitu blog.ardilesmetro.com, Fans Page di facebook yaitu Sepatu Ardiles Metro, dan Instagram yaitu @Ardiles_Metro yang juga menyediakan informasi tentang Ardiles Metro. Banyak lagi media sosial yang lain yang bisa dilihat pada bagian Contact Us. Yang terbaru Ardiles Metro kini hadir pada aplikasi dengan nama ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner.

3. Apa sih bedanya Ardiles dengan Ardiles Metro?

Ardiles Metro adalah salah satu program yang diselenggarakan oleh Ardiles. Jadi tidak semua sepatu Ardiles ber-stiker-kan Ardiles Metro, namun jika Anda ingin membeli sepatu Ardiles Metro pastinya membeli sepatu merek Ardiles.

4. Apa saja yang bisa dilakukan di Ardiles Metro?

Pada ARDILES METRO, website ataupun sosial medianya, Anda dapat melakukan tiga hal. Yang pertama tentunya membeli sepatu secara online. Yang kedua adalah mengikuti game, even, dan kuis-kuis berhadiah menarik dan pastinya seru sekali. Yang ketiga adalah berafiliasi.

5. Apakah Ardiles Metro ada periodenya?

Ardiles Metro akan berjalan setiap tahun dengan dibagi menjadi dua periode:

  • Periode 1: bulan Januari—Juni

  • Periode 2: bulan Juli—Desember

1. Apa bedanya KOAR dan KOARO?

KOAR (KOnsumen ARdiles) adalah semua member yang mendaftar di website ardilesmetro.com dan telah memasukkan Serial Number ke dalam Input SN baik di website maupun aplikasi. Status KOAR akan hilang jika dalam satu periode tidak pernah melakukan Input SN sekalipun.
KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO) adalah member Ardiles Metro yang telah mendaftar di website ardilesmetro.com namun belum pernah menginput SN dalam suatu periode.

2. Bagaimana caranya menjadi KOARO?

Cara menjadi KOARO sangatlah mudah, tinggal masuk website ardilesmetro.com dan mengisi identitas lengkap dan benar pada bagian Daftar atau Register.

3. Apa saja manfaat menjadi KOARO?

Tujuan member menjadi KOARO adalah menambah pemasukan tiap bulannya. Secara terperinci manfaat menjadi KOARO adalah sebagai berikut:

  • dapat memainkan game Detektif Ardiles Metro yang berhadiah jutaan rupiah perbulannya;

  • dapat mengikuti even Anda Begitu Berharga untuk memenangkan sepasang sepatu saat KOARO ulang tahun;

  • berafiliasi guna mendapatkan pemasukan tambahan perbulannya melalui AM2; dan

  • berpartisipasi dalam even-even Ardiles Metro guna mendapatkan hadiah yang menarik.

  • 4. Bagaimana caranya menjadi KOAR?

    Menjadi KOAR sama dengan menjadi KOARO, hanya saja memerlukan satu langkah lagi yaitu memasukkan minimal satu Serial Number dalam satu periode. Memasukkan Serial Number dapat dilakukan ketika Daftar langsung atau setelah menjadi KOARO.

    5. Apa saja manfaat menjadi KOAR?

    Member yang menjadi KOAR akan otomatis mendapat akses menjadi KOARO juga. Selain menikmati manfaat menjadi KOARO, KOAR juga mendapatkan akses berikut ini:

    • memainkan game Bid Balang tiap minggunya untuk memenangkan hadiah gadget keren maupun voucher jutaan rupiah;

    • memainkan TIM bersama teman sesama provinsi KTP guna memenangkan ratusan ribu rupiah perminggunya

    • memenangkan TIM bersama 50 teman sesama provinsi KTP guna mengikuti Bid Balang Eksklusif yang hanya dimainkan oleh pemenang TIM tersebut.;

    • mengikuti even SNHokki untuk memenangkan ratusan ribu rupiah tiap Rabu dan Sabtu; dan

    • mendapatkan akses penuh mengikuti game dan even KOARO.

1. Bagaimana cara mendapatkan aplikasi ArdilesMetro Mobile?

Aplikasi ArdilesMetro Mobile dapat di-download melalui Play Store. Setelah aplikasi terpasang atau ter-install, user dapat melakukan Register atau Daftar menjadi KOAR dengan mengisi identitas lengkap dan benar serta memasukkan satu serial number terbaru. Jika sebelumnya sudah mendaftar di website dan menjadi KOAR, maka user hanya tinggal Log In di aplikasi. Aplikasi pada ponsel hanya bisa digunakan untuk satu akun saja.

2. Apa saja yang bisa dilakukan pada aplikasi ArdilesMetro?

Aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh KOAR, member Ardiles Metro yang telah menginput Serial Number pada periode tersebut dan periode sebelumnya. Pada aplikasi ini KOAR dapat melakukan banyak hal yaitu:

  • memainkan game berhadiah Bid Balang;

  • memainkan TIM (Tombol Indonesia Makmur);

  • terhubung dengan aplikasi AM Scanner;

  • mengedit profil KOAR;

  • memasukkan Serial Number (Input SN); dan

  • bertransaksi atau berbelanja sepatu.

  • 3. Bagaimana cara mendapatkan aplikasi AM Scanner?

    Aplikasi AM Scanner dapat di-download melalui Play Store. Setelah aplikasi terpasang atau ter-install, user dapat langsung melakukan Log In di aplikasi. Aplikasi pada ponsel hanya bisa digunakan untuk satu akun saja dan hanya dapat digunakan setelah user meng-install ArdilesMetro Mobile.

1. Ada game dan even apa saja di Ardiles Metro?

Ardiles Metro membagi game dan even menjadi dua: (a) Game dan Even untuk KOARO serta (b) Game dan Even untuk KOAR.

2. Apa saja game dan even untuk KOARO?

  • Detektif Ardiles Metro, Game KOARO pertama adalah Detektif Ardiles Metro. Game ini diadakan selama sebulan penuh dari tanggal 1—25 dengan pengumuman hadiah setiap akhir bulan. Bentuk permainannya adalah KOARO harus menebak urutan sepatu Ardiles Metro terlaris perbulannya. Permainan ini memiliki 4 zona dengan harga tiket silver, jumlah tebakan, dan tentunya hadiah yang berbeda-beda. Jika tertarik dengan even ini Anda dapat klik link berikut: http://blog.ardilesmetro.com/event.

  • Anda Begitu Berharga, Satu even yang di-launching pada 2016 adalah ABB atau Anda Begitu Berharga. Even ini diadakan bagi semua KOARO Ardiles Metro khususnya yang sedang berulang tahun. Setiap bulan akan dipilih satu KOARO yang sedang berulang tahun pada bulan itu dan berhak mendapatkan sepasang sepatu favoritnya. Jika tertarik dengan even ini Anda dapat klik link berikut: http://blog.ardilesmetro.com/event.

  • AM2 (Affiliate Marketer Ardiles Metro), AM2 merupakan program afiliasi market untuk menambah usaha sampingan bagi para KOARO per bulannya. Dengan mempromosikan Ardiles dan Ardiles Metro ke masyarakat, KOARO akan mendapatkan pemasukan sesuai dengan jeri payahnya sendiri.

  • Even-even di Blod dan Sosial Media, Setiap tahunnya aka nada even-even seru baik itu di blog Ardiles Metro (blog.ardilesmetro.com) maupun di social media Ardiles Metro. KOARO dapat meraup hadiah-hadiah yang emnarik jika berpartisipasi dan tentunya berhasil memenangkan even Ardiles Metro.

3. Apa saja game dan even untuk KOAR?

KOAR secara otomatis akan mendapatkan akses penuh untu mengikuti game dan even KOARO.

  • Bid BaLang (Bid BArang leLANG), Bid Balang adalah game pertama yang diadakan Ardiles Metro. Game ini diadakan setiap minggu dengan hadiah berupa gadget-gadget keren separti smartphone, tablet, laptop, dan Camera SLR, serta satu terobosan baru yaitu voucher belanja jutaan rupiah. Permainannya adalah dengan melakukan Bid (menekan tombol lelang dalam kurun waktu serta tombol tertentu). Pemenangnya adalah KOAR yang paling banyak melakukan Bid dalam waktu satu minggu dan disebut Top Bidder. Jika tertarik dengan game ini Anda dapat klik link berikut: http://blog.ardilesmetro.com/event.

  • Tombol Indonesia Makmur, Tahun 2016 Ardiles Metro menghadirkan even baru bernama Tombol Indonesia Makmur atau yang biasa disebut TIM. TIM adalah even yang haru diikuti minimal 2 Member dalam satu provinsi dengan mengumpulkan Skor TIM tertinggi untuk menjadi provinsi juara.
    Setiap Minggu ada dua dari pemenang TIM pada provinsi juara tersebut yang berhak mendapatkan masing-masing Rp100.000. Jika tertarik dengan game ini Anda dapat klik link berikut: http://blog.ardilesmetro.com/event.

  • SNHokki, Program berikutnya adalah SNHokki. SN adalah singkatan dari Serial Number (nomor seri unik yang terdapat pada voucher di dalam box sepatu). Jika Serial Number tersebut sudah diinput ke daam Member Area bagian Input SN maka Anda berkesempatan memenangkan undian dengan nominar Rp300.000. Undian dilakukan dua kali seminggu dan diumumkan tiap Rabu dan Sabtu. Maka dari itu SN harus disimpan baik-baik karena bisa jadi muncul sebagai SNHokki. Jika tertarik dengan even ini Anda dapat klik link berikut:http://blog.ardilesmetro.com/event.

1. Apa itu POIN Ardiles Metro?

Poin adalah media yang digunakan untuk mengikuti game Ardiles Metro. Ada dua poin yang digunakan pada game Ardiles Metro yaitu Poin Gold dan Poin Silver. Poin setiap periodenya akan direset ke angka 0.

2. Apa bedanya antara Poin Gold dan Poin Silver?

  1. Poin Gold

    • Didapatkan dari memasukkan Serial Number pada bagian Input SN di dalam website ardilesmetro.com ataupun melalui aplikasi ArdilesMetro Mobile.

    • Digunakan untuk tiket masuk game Bid Balang dan TIM (Game KOAR).

  2. Poin Silver

    • Didapatkan dari voting foto sepatu pada website ardilesmetro.com.

    • Digunakan untuk tiket masuk game Detektif ARdiles Metro (Game KOARO).

Copyright Ardilesmetro.com